Husna Rahmayunita
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (31/3/2023). ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww).

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir angkat bicara terkait isu Park Hang-seo melatih Timnas Indonesia yang heboh belakangan ini.

Mantan pelatih Vietnam, Park Hang-seo dikaitkan dengan Timnas Indonesia yang saat ini masih ditukangi oleh Shin Tae-yong.

Muncul rumor, Park Hang-seo akan mengisi jabatan Direktur PSSI. Ada juga kabar yang menyebut pelatih asal Korea Selatan itu akan melatih Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Tak Disangka, Begini Respons Pemain Singapura usai Jadi Korban Tingkah Usil Marselino Ferdinan

Park Hang-seo disebut-sebut bakal mendapat gaji lebih tinggi untuk menggantikan Shin Tae-yong di Skuad Garuda.

Isu itu berhembus menyusul Shin Tae-yong yang batal melatih Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 yang tak jadi digelar di Tanah Air.

Di sisi lain, kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia berakhir pada akhir 2023. Nama Park Hang-seo lantas terseret.

Baca Juga:
Viral Cristiano Ronaldo Balas DM Instagram Orang Indonesia: Hello!

Terkait kabar Park Hang-seo ke Timnas Indonesia, Ketum PSSI Erick Thohir memberikan bantahan.

"Saya tidak pernah bicara dengan siapa pun, demi Allah," ujar Erick Thohir dipantau dari siaran langsung Instagram PSSI, Kamis (13/4/2023).

Sosok yang pernah menjabat sebagai bos Inter Milan itu memastikan hingga kekinian, dirinya tak menjalin komunikasi dengan pelatih lain.

Baca Juga:
3 Kiper dengan Penampilan Terbaik di BRI Liga 1 2022, Layak Masuk Timnas?

"Saya tidak pernah bicara dengan pelatih siapa pun sampai saat ini," tegasnya.

Sebelumnya, ia pun mengatakan akan melakukan pertemuan Shin Tae-yong untuk melakukan review setelah Timnas U-20 batal mentas di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Jadwal Wakil Indonesia di Badminton Asia Championships 2023, Jonatan Christie Langsung Ketemu Lawa Berat

Load More