Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong bertemu Dewangga di laga uji coba timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak gemas saat bertemu Alfeandra Dewangga setelah sekian lama. Keduanya masih tampak akrab, palatih asal Korea Selatan itu pun langsung mencubit pipi.

Shin Tae-yong hadir langsung dalam laga uji coba antara Timnas Indonesia U-22 dalam laga melawan Bhayangkara FC dalam persiapan SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 ditangani oleh Indra Sjafri karena sebelumnya Shin Tae-yong diplot untuk fokus ke tim U-20 di Piala Dunia U-20. Sayang ajang itu batal digelar.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Argentina Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Sujud Syukur

Meski begitu, Indra Sjafri tetap memegang skuad Garuda Muda untuk tampil di SEA Games 2023. Belum lama ini, Rizky Ridho dkk menjalani laga uji coba melawan Bhayangara FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Menariknya dalam laga itu, Shin Tae-yong ikut memantau. Pelatih berusia 52 tahun tersebut juga berkesempatan ketemu para pemainnya.

Shin Tae-yong bersalaman dengan pemain timnas Indonesia U-22 sebelum laga. Beberapa nama memang sudah akrab dan tahu dengan juru latih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga:
Beda dengan Sebelumnya, Piala Juara BRI Liga 1 PSM Makassar Akan seperti Trofi Piala Dunia

Nah, terjadi juga momen menarik ketika Shin Tae-yong bertemu lagi dengan Alfeandra Dewangga. Sebab, keduanya sempat bekerja sama di timnas Indonesia.

Dewangga sempat menjadi andalan Shin Tae-yong di Piala AFF 2020 hingga Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, bek PSIS Semarang itu kini tidak dilirik lagi oleh eks Korea Selatan.

Kini Shin Tae-yong dan Dewangga bertemu ketika timnas Indonesia U-22 melakoni laga uji coba melawan Bhayangkara FC. Pertemuan itu pun jadi sorotan di YouTube PSSI TV.

Baca Juga:
Persib Bandung Protes Soal Jatah Kompetisi Asia, Kirim Surat ke PT LIB

Dewangga memberikan hormat terhadap Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea itu juga menyadari sosok itu adalah bek PSIS Semarang 'Oh Dewangga," katanya.

Menariknya keduanya masih terlihat akrab, nyatanya Shin Tae-yong tak sungkan untuk mencubit pipi Dewangga.

Terlepas dari itu, timnas Indonesia U-22 akan kembali melakoni laga uji coba melawan Lebanon sebanyak dua kali jelang SEA Games 2023.

Baca Juga:
Juara 4 Kali Liga Thailand Pantau Pratama Arhan yang Cuma Jadi Cadangan di Tokyo Verdy

Cek berita dan artikel bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS

Load More