Husna Rahmayunita
Skuad Timnas Lebanon U-22. (Instagram/@thelfadotcom)

Bolatimes.com - Lebanon bakal melakoni pertandingan uji coba lawan Timnas Indonesia U-22. Skuad Lebanon pun telah tiba di Indonesia, Rabu (12/4/2023).

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 versus Lebanon dijadwalkan berlangsung dua kali pada 14 dan 16 April 2023.

Laga uji coba ini bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja pada akhir April mendatang.

Baca Juga:
Terungkap, Media Thailand Bongkar Alasan Muangthong United Tertarik Datangkan Pratama Arhan

Sementara bagi Lebanon, pertandingan ini dijadikan pemanasan menuju Kejuaraan Asia Barat (WAFF U-23 Championship 2023) pada Juni serta Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 pada September 2023.

Jelang lawan Timnas Indonesia U-22, Lebanon yang ditukangi pelatih Miguel Moreira memanggil 23 pemain ke tim seperti dikutip dari The.lfa.com.

Mereka adalah Muhammad Ghamloush, Hassan Srour, Ali Al-Ridha Ismail, Muhammad Sadiq, Alex Al-Ratal,Maxim Aoun, Rami Majali, Anthony Alexander Maasri, Ali Al-Fadl, Muhammad Haidar, Abdul-Razzaq Dakarmanji, Ali Shaito, Muhammad Al-Mahdi Al-Moussawi, Hussein Saleh, Muhammad Al-Masry, Alaa Ezzo, Muhammad Baqer Al-Husseini, Muhammad Nasser, Ali Qassas, Hadi Kanj, Muhammad Mahdi Sabah, Hussein Ezzeddin dan Samuel Harb.

Baca Juga:
Elkan Baggott Disebut Tak Bisa Bela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Para pemain bertolak ke Indonesia didampingi manajer Timnas Lebanon Bashir Bishara, pelatih Miguel Moreira serta beberapa staf pelatih dan ofisial.

Load More