Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong bersama Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong hadir langsung dalam laga uji coba antara timnas U-22 melawan Bhayangkara FC dalam persiapan SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 ditangani oleh Indra Sjafri karena sebelumnya Shin Tae-yong diplot untuk fokus ke tim U-20 di Piala Dunia U-20. Sayang ajang itu batal digelar.

Meski begitu, Indra Sjafri tetap memegang skuad Garuda Muda untuk tampil di SEA Games 2023. Belum lama ini, Rizky Ridho dkk menjalani laga uji coba melawan Bhayangara FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga:
Potret Pemain Lebanon Sudah Tiba di Jakarta, Timnas Indonesia U-22 Siap-siap

Menariknya dalam laga itu, Shin Tae-yong ikut memantau. Pelatih berusia 52 tahun tersebut juga berkesempatan ketemu para pemainnya.

Shin Tae-yong bersalaman dengan pemain timnas Indonesia U-22 sebelum laga. Beberapa nama memang sudah akrab dan tahu dengan juru latih asal Korea Selatan itu.

Nah, terjadi juga momen menarik ketika Shin Tae-yong bertemu lagi dengan Alfeandra Dewangga. Sebab, keduanya sempat bekerja sama di timnas Indonesia.

Baca Juga:
Dua Pemainnya Dicoret Indra Sjafri dari TC Timnas Indonesia U-22, Teco Beri Respons Tak Terduga

Dewangga sempat menjadi andalan Shin Tae-yong di Piala AFF 2020 hingga Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, bek PSIS Semarang itu kini tidak dilirik lagi oleh eks Korea Selatan.

Kini Shin Tae-yong dan Dewangga bertemu ketika timnas Indonesia U-22 melakoni laga uji coba melawan Bhayangkara FC. Pertemuan itu pun jadi sorotan di YouTube PSSI TV.

Shin Tae-yong bertemu Dewangga di laga uji coba timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC. (YouTube/PSSI TV)

Dewangga memberikan hormat terhadap Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea itu juga menyadari sosok itu adalah bek PSIS Semarang 'Oh Dewangga," katanya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Cuma Imbang Lawan Bhayangkara FC, Media Vietnam Malah Takutkan Hal Ini

Menariknya keduanya masih terlihat akrab, nyatanya Shin Tae-yong tak sungkan untuk mencubit pipi Dewangga.

Terlepas dari itu, timnas Indonesia U-22 akan kembali melakoni laga uji coba melawan Lebanon sebanyak dua kali jelang SEA Games 2023.

Cek berita dan artikel bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS

Baca Juga:
Profil Titan Agung, Pencetak Gol Timnas Indonesia U-22 ke Gawang Bhayangkara FC

Load More