Husna Rahmayunita
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Antara)

Bolatimes.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau Teco buka suara usai dua pemainnya dicoret Indra Sjafri dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023.

Dua pemain Bali United yang dipulangkan ke klub adalah Komang Tri Arta Wiguna dan I Made Tito Wiratama.

Terkait hal itu, Teco memberikan respons bijak. Ia menghormati keputusan yang diambil pelatih Timnas U-22.

Baca Juga:
4 Penyebab Man City Bantai Bayern Munich di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2022/2023

"Saya pikir ini adalah keputusan dari pelatih dari Timnas Indonesia. Kami dari Bali United pastinya menghormati keputusan tersebut," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/4/2023).

Dua pemain Bali United pun dipastikan tak akan tampil di SEA Games 2023 membela Timnas Indonesia U-22. Meski begitu, Teco mendoakan Garuda Muda meraih hasil bagus di SEA Games pada Mei mendatang.

"Semoga Timnas Indonesia punya prestasi bagus nantinya di SEA Games di Kamboja," tambah juru taktik asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
Profil Titan Agung, Pencetak Gol Timnas Indonesia U-22 ke Gawang Bhayangkara FC

Sebelumnya, Indra Sjafri mencoret 11 nama pemain dari TC Timnas U-22. Selain dua pemain Bali United, ada 9 nama lain seperti Ramai Rumakiek, Theo Fillo, Braif Fatari, Rangga Widiansyah, Salmani, Tri Setiawan, M. Darmawan, Seiya Da Costa Lay, serta Ifan Nanda Pratama.

SEA Games 2023 digelar pada 5-17 Mei. Untuk cabang olah raga sepak bola dimulai pada 29 April 2023. Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam grup A bersama Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Baca Juga:
Indra Sjafri Ungkap bakal Segera Umumkan 20 Pemain untuk SEA Games 2023, Kapan?

Load More