Gagah Radhitya Widiaseno
Indra Sjafri usai laga uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC (PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan kalau para pemain Timnas Indonesia U-22 harus siap di-reposisi saat berlaga di SEA Games 2023.

Seperti diketahui, skuad Garuda baru saja menyelesaikan laga uji coba pertama jelang persiapan SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 hanya mampu bermain imbang saat melawan Bhayangkara FC pada laga yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4) malam.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Bubar, Proses Naturalisasi Justin Hubner Cs Berlanjut?

Garuda Nusantara terlebih dahulu mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC lewat aksi Titan Agung pada menit kelima. The Guardian baru membalas gol tersebut lewat Dendy Sulistyawan pada menit ke-75.

Hasil ini membuat Indra Sjafri terus mengevaluasi tim demi persiapan SEA Games 2023 yang lebih matang.

Dalam evaluasinya tersebut, ia menyebut ada beberapa pemain yang mesti dilakukan reposisi.

Baca Juga:
Gokil! Asnawi Mangkualam Masuk Best Starting XI Liga 2 Korea Selatan

"Ini uji coba pertama kita dari 22 pemain yang ada. Ada beberapa catatan yang harus kita perbaiki dan juga mungkin ada beberapa pemain yang mesti kita reposisi dan sebagainya," kata pelatih tim U-22 Indonesia, Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Indra Sjafri pun mengungkapkan kalau saat laga uji coba tersebut melalukan rotasi untuk melihat perkembangan para pemain. Hasilnya, Indra Sjafri puas.

“Cukup baik. Apalagi ini bulan puasa. Jadi kami dan Bhayangkara FC sama-sama komitmen untuk melakukan pergantian pemain secara bebas. Kami juga melakukan pergantian pemain hampir semua posisi,” kata Indra Sjafri.

Baca Juga:
4 Keuntungan jika Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Adapun Timnas Indonesia U-22 akan kembali melakukan uji coba berikutnya sebelum gelaran SEA Games 2023 dimulai. Rencana Timnas Indonesia U-22 akan melawan Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 14 dan 16 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Cek berita dan artikel Bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS.

Load More