Rauhanda Riyantama
Arema FC di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Arema FC mengincar poin penuh saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4/2023). Ini jadi pertemuan pertama kedua tim usai Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu.

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menegaskan bahwa skuatnya akan tampil habis-habisan menghadapi Persebaya. Kemenangan jadi harga mati demi membalas kekalahan di Kanjuruhan.

"Melawan Persebaya, anak-anak maksimal karena sama, Persebaya bertemu Arema juga tidak mau kalah. Kita pun juga tidak mau kalah. Kita inginnya lawan Persebaya dapat tiga poin," ungkap Wiebie.

Baca Juga:
Hadapi Arema FC usai Tragedi Kanjuruhan, Persebaya Surabaya Tetap Bidik Kemenangan

Terlebih klub berjuluk Singo Edan itu mengusung misi balas dendam setelah mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya pada putaran pertama dengan skor 2-3 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan.

Wiebie cukup optimistis dengan skuadnya ketika menghadapi Persebaya, karena tim akan lebih lengkap dibandingkan saat menghadapi Madura United.

Pada laga menghadapi Madura United, pelatih Joko Susilo memilih melakukan rotasi sehingga beberapa pemain kunci Arema FC dalam kondisi yang cukup bugar menghadapi Persebaya.

Baca Juga:
Timnas Malaysia U-22 Congkak, Umbar Bisa Raih Medali Emas SEA Games 2023 Meski Masuk Grup Neraka

"Lawan Madura (United) kemarin, pemain dirotasi oleh pelatih jadi insyaallah melawan Persebaya pemain lebih siap," pungkas Wiebie.

Load More