Gagah Radhitya Widiaseno
Bagas Kaffa ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi laga uji coba melawan Lebanono U-22. Salah satu pemain, Bagas Kaffa memiliki janji untuk Timnas Indonesia U-22.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani empat laga uji coba untuk persiapan SEA Games 2023. Salah satunya melawan Lebanon U-22 yang akan digelar sebanyak dua kali.

Pertandingan pertama akan digelar pada Jumat (14/4/2023). Sedangkan laga kedua digelar pada Minggu (16/4/2023).

Baca Juga:
Media Malaysia Soroti Kabar Park Hang-seo Jadi Direktur Teknik Baru PSSI, Ketar-ketir?

Bagas Kaffa pun berjanji untuk bisa tampil maksimal demi Timnas Indonesia U-22. Ia sudah mendapatkan materi latihan dari coach Indra Sjafri.

“Kita sudah memberikan yang terbaik apa yang diberi materi dari coach,” ujar Bagas Kaffa dilansir dari akun Twitter PSSI.

Ia juga sebisa mungkin bisa menerapkan semua materi yang telah didapatkan selama pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persebaya Surabaya vs Arema FC, Gengsi Panas Derbi Jatim

“Kita sebisa mungkin bisa menerapkan dengan baik apa yang jadi tugas pemain juga sebisa mungkin bisa memberikan yang terbaik juga,” pungkasnya.

Adapun di SEA Games 2023, Timnas Indonesia dituntut untuk bisa meraih medali emas. Mampukah skuad asuhan Indra Sjafri nantinya bisa membawa medali emas ke Indonesia?

Baca Juga:
Bek Eredivisie Belanda Jay Idzes Ingin Bela Timnas Indonesia, tapi ...

Load More