Arif Budi Setyanto
TC Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Media Vietnam ketar-ketir dengan persiapan yang dilakukan Indra Sjafri jelang SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 pun dianggap berpotensi meraih medali emas.

Indra Sjafri sudah menyeleksi pemain untuk SEA Games 2023. Sosok yang juga menjabat Dirtek PSSI itu, kini mengadakan TC.

Dalam TC terbaru, latihan timnas Indonesia U-22 disebut sudah memasuki urusan taktis mulai 6 April lalu. Itu yang membuat media Vietnam was-was.

Baca Juga:
Jelang Lawan Brighton, Striker Garuda Select Punya Cara Jitu Berduel dengan Bek Postur Besar

"Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan taktis hampir sebulan sebelumnya untuk mempersiapkan tujuan merebut medali emas di SEA Games 2023," tulis laporan The Thao247 disadur Minggu (9/4/2023).

Tidak hanya itu, media Vietnam juga menyoroti rencana timnas Indonesia U-22 menggelar laga uji coba menghadapi Lebanon.

Melansir dari unggahan resmi PSSI, pertandingan melawan Lebanon bakal digelar sebanyak dua kali, yaitu tanggal 14 dan 16 April 2023.

Baca Juga:
Imbas Dibantai Southampton, Pemain Garuda Select Disemprot Pelatih karena Sering Lakukan Satu Kesalahan Dasar

Adapun timnas Indonesia U-22 tergabung di grup yang relatif mudah di cabor sepak bola SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Di grup lain diisi oleh beberapa tim kuat seperti Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Load More