Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Sepak Bola Indra Sjafri memimpin jalannya pemusatan latihan Timnas U-22 di Lapangan A, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (2/3/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mulai menerapkan pola latihan taktikal untuk persiapan SEA Games 2023.

Skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan (TC) pada bulan April ini di Stadion Madya, Jakarta pada Kamis (6/4/2023). Porsi latihan diberikan Indra Sjafri saat ini yakni taktikal.

Indra Sjafri menyatakan bahwa dirinya dan tim pelatih akan menyiapkan tim sebaik mungkin demi asa meraih hasil terbaik di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Perlahan Namun Pasti, Marselino Ferdinan Mulai Dipercaya Pelatih KMSK Deinze untuk Tampil Starter di Laga Malam Nanti

“Hari ini kita sudah masuk taktikal, saya berharap pemain bisa cepat mengerti dan beradaptasi dengan apa yang diinginkan oleh pelatih di bagaimana cara kita bermain,” ungkap Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Indra Sjafri memang dituntut untuk bisa membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas. Tentunya ini menjadi beban berat untuknya dimana persiapan jelang SEA Games 2023 cukup mepet.

Namun, tentunya Indra Sjafri berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membawa Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Dikode Pelatih Bakal Starter Lagi, KMSK Deinze Bisa Ulangi Pesta Gol?

Adapun Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, serta Timor Leste.

Banyak yang beranggapan kalau Indonesia sedikit diunggulkan dengan masuknya grup A tersebut. Namun Indra Sjafri enggan jumawa dan meminta anak asuhnya agar tidak meremehkan lawan-lawannya di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Persiapan SEA Games 2023

Load More