Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Dirtek Garuda Select Dennis Wise (kiri) dan oelatih Des Walker (kanan). (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Direktur Garuda Select, Dennis Wise, buka suara setelah Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A SEA Games 2023. Ia mendoakan semoga tim asuhan Indra Sjafri dilimpahi keberuntungan.

Timnas Indonesia U-22 masuk di Grup A SEA Games 2023 bersama Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Dennis Wise selaku Dirtek Garuda Select mendoakan keberhasilan tim asuhan Indra Sjafri.

"Good luck (semoga berhasil)," komentar Dennis Wise di postingan PSSI yang mengumumkan hasil drawing SEA Games 2023.

Baca Juga:
Kisah Wallace Costa Sebelum Dideportasi dari Indonesia, Ternyata Pernah Rasakan Sensasi Tarkam

Ucapan itu tentu wajar disampaikan oleh Dennis Wise. Sebab, legenda Chelsea itu memang sudah akrab dengan sepak bola Indonesia karena menjadi Dirtek Garuda Select.

Pria berusia 56 tahun sudah mengorbitkan banyak pemain muda Indonesia lewat Garuda Select. Menariknya kini di timnas Indonesia U-22 ada delapan pemain jebolan program itu.

Dennis Wise ikut berkomentar di hasil drawing SEA Games 2023. (Instagram/PSSI)

Delapan pemain jebolan Garuda Select yang mengikuti TC timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023 adalah Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Tisnanda, Bagas Kaffa, David Maulana, Ernando Ari, Salman Alfarid, Braif Fatari, dan Hokky Caraka.

Baca Juga:
Buktikan Kualitas, Marcus Rashford Samai Rekor Wayne Rooney di Musim 2009/2010

Meski begitu, delapan pemain itu tidak dijamin bakal diboyong ke SEA Games 2023. Sebab, Indra Sjafri akan menyeleksi kembali dan hanya mendaftarkan 20 pemain saja.

Adapun cabor sepak bola di SEA Games 2023 bakal digelar lebih dulu mulai 29 April mendatang. Menarik dinantikan kiprah timnas Indonesia U-22 yang berhasrat meraih medali emas.

Baca Juga:
Resmi! Frank Lampard Kembali ke Chelsea, Tangani Tim hingga Akhir Musim

Load More