Arif Budi Setyanto
Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge dirumorkan sedang menjadi rebutan klub BRI Liga 1, yakni Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Dewa United.

Rumor sensasional yang mengabarkan Sturridge bisa main di Liga Indonesia ini muncul dari media Inggris. Football Insider menyebut tiga klub BRI Liga 1 disebut serius untuk mendapatkan jasa striker berusia 33 tahun ini.

"Tiga klub telah mendaftarkan minat untuk mengontrak mantan striker Liverpool dan Chelsea, Daniel Sturridge," tulis laporan Football Insider disadur Kamis (6/4/2023).

Baca Juga:
Soroti Hasil Drawing Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Dirtek Garuda Select Beri Pesan Semangat

"Dapat dipahami bahwa tim Indonesia, Persija Jakarta, Persebaya, dan Dewa United semuanya menunjukkan minat aktif untuk merekrut mantan pemain internasional Inggris itu," imbuh laporan ini.

Rumor ini sendiri bisa saja terealisasi karena Sturridge kini statusnya sedang menganggur. Ia tidak punya klub usai dilepas oleh Perth Glory pada Juli 2022 lalu.

Baca Juga:
Masuk Grup Ringan SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Diminta Jangan Sombong

Melansir dari Transfermarkt. Sturridge sendiri sempat tampil untuk beberapa klub top Inggris. Ia menimba ilmu di akademi Manchester City dan bergabung ke Chelsea serta Liverpool.

Sayangnya Sturridge lebih sering berkutat dengan cedera. Bahkan ia disebut kaki kaca yang berdampak dengan penurunan kariernya.

Selain di Inggris, striker yang kini berusia 33 tahun sempat bermain untuk Trabzonspor dan terakhir bersama klub Australia, Perth Glory.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Terhindar dari Grup Neraka di SEA Games 2023, Asisten Shin Tae-yong Ikut Merespons

Menarik dinantikan apakah Sturridge akan berlabuh di salah satu antara Persija, Persebaya, atau Dewa United yang dikabarkan ingin merekrutnya.

Load More