Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marselino Fedinan usai mencetak gol ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri telah mengumumkan tujuh pemain timnas U-20 yang akan diboyong ke ajang SEA Games 2023. Menariknya, ada sosok Marselino Ferdinan yang kini bermain di kasta kedua Liga Belgia.

Selain Marselino Ferdinan, Indra Sjafri juga menyertakan nama Ronaldo Kwateh yang kini berkarier di Liga Turki. Tak ketinggalan ada nama Hokky Caraka yang kini jadi buah bibir.

"Ada tujuh nama hasil dari diskusi kita, tim pelatih dan manajer. Ada Daffa, (Fasya Sukmajaya), (Muhammad) Ferrari, terus ada Dony Tri (Pamungkas), Ahmad Maulana, Marselino (Ferdinan), Hokky Caraka, Ronaldo (Kwateh). Dan juga beberapa pemain lagi akan segera bergabung," ujar Indra Sjafrii setelah memimpin tim menjalani latihan di lapangan latihan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (5/4/2023) malam seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Laga Seru PSIS Semarang vs PSM Makassar

Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh belum bergabung ke TC Timnas Indonesia U-22. Mereka menyusul dua pemain abroad yang didaftarkan Indra Sjafri ke SEA Games yakni Elkan Baggott dan Pratama Arhan.

Sebelumnya, Indra Sjafri menerangkan dirinya mendaftarkan Elkan Baggott dan Pratama Arhan untuk SEA Games 2023 yang akan digelar di Kamboja pada 5-17 Mei mendatang.

"Elkan, Arhan, saya daftarkan," ujarnya.

Baca Juga:
Menang Telak, Southampton Putus Kemenangan Buruntun Garuda Select

Kendati begitu, belum bisa dipastikan apakah empat pemain abroad yang dipanggil untuk SEA Games 2023 dapat memperkuat Timnas Indonesia U-22.

SEA Games 2023 dijadwalkan berlangsung di Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Untuk cabang olahraga sepak bola akan memulai babak penyisihan lebih dulu pada 29 April.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Menang Tipis, Newcastle United Pesta Gol

Load More