Husna Rahmayunita
Selebrasi Ramadhan Sananta usai menjebol gawang Barito Putera di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. PSM Makassar)

Bolatimes.com - Bintang PSM Makassar Ramadhan Sananta belum bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 Kamboja.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri rupanya memberikan kesempatan kepada Ramadhan Sananta untuk merayakan kemenangan timnya seusai PSM keluar sebagai juara BRI Liga 1 2022/2023.

"Biar dia (Sananta) pesta dulu bersama timnya," kata Indra Sjafri di sela memimpin latihan timnas U-22 Indonesia di lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023) seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
7 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Promosi ke Skuad SEA Games 2023

Ramadhan Sananta merupakan pemain muda Indonesia yang jadi perhatian Pemain berusia 20 tahun ini sudah menjadi tumpuan lini depan PSM Makassar pada kompetisi Liga hingga masuk skuad Timnas Indonesia saat turu di Piala AFF 2022.

Meski PSM Makassar sudah memastikan diri menjadi juara kompetisi tertinggi di Tanah Air, namun masih ada dua laga yang harus di jalani yakni melawan tuan rumah PSIS Semarang, Kamis (6/4) dan menjamu Borneo FC pada 16 April.

Selain Sananta, Indra Sjafri mengatakan semua pemain yang jasanya tidak digunakan oleh klub saat ini diharapkan bisa bergabung di pemusatan latihan demi persiapan maksimal menghadapi kejuaraan multi event terbesar di Asia Tenggara itu.

Baca Juga:
Ungkap Satu Nama, Indra Sjafri Soroti Negara Ini di Grup A SEA Games 2023

"Asal dia dimainkan, kita siap dia tidak usah datang sekarang. Tapi kalau dia tidak bermain, saya minta pelatih-pelatih klub untuk memberikan pemainnya mengikuti TC,"sambungnya.

Terkini, Indra Sjafri juga memanggil tujuh pemain Timnas U-20 Indonesia untuk bergabung. Mereka  Daffa Fasya Sukmajaya, Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Ahmad Maulana, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh. Hanya saja belum semuanya bisa bergabung ke TC Timnas U-22.

Baca Juga:
David da Silva Merasa Terhormat Bisa Lewati Rekor Gol Legenda Persib Bandung

Load More