Gagah Radhitya Widiaseno
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

Bolatimes.com - Indonesia terhindar dari grup neraka di SEA Games 2023. Ketum PSSI, Erick Thohir, mewanti-wanti pada punggawa Timnas Indonesia U-22.

Seperti diketahui, drawing SEA Games 2023 telah selesai dilaksanakan. Indonesia masuk dalam grup A bersama Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Mereka pun terhindar dari grup neraka yang berada di grup B dengan Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos tergabung di sana.

Baca Juga:
Hokky Caraka, Ngeluh Masa Depan Dihancurkan, Kini Dijamin Pekerjaan oleh Ganjar Pranowo

Meskipun terhindar dari grup neraka, justru Ketum PSSI Erick Thohir mewanti-wanti pada skuad Garuda Muda.

"Bismillah. Tidak ada lawan yang mudah. Kita mesti berjuang keras untuk dapat menuntaskan misi merebut emas SEA Games," ujar Erick dilansir dari Instagram PSSI.

Timnas Indonesia U-22 dituntut untuk meraih medali emas di ajang bergengsi ini usai Piala Dunia U-20 batal digelar di Tanah Air.

Baca Juga:
Profil Alex Goncalves, Pemain Brasil yang Laporkan Presiden Persikabo hingga Dihukum FIFA

Publik berharap dengan meraih medali emasi di SEA Games 2023 bisa sedikit mengobati rasa kekecewaan usai gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Indonesia sendiri di SEA Games terakhir meraih medali emas pada 1991 silam. Jadi, harapan di SEA Games 2023 kali ini, skuad asuhan Indra Sjafri bisa meraih medali emas.

Baca Juga:
Indonesia Punya Saingan, Vietnam Ikut Nimbrung jadi Pengganti Peru di Piala Dunia U-17 2023

Load More