Rauhanda Riyantama
Hokky Caraka bertemu dengan ganjar Pranowo. (Instagram/hokkycaraka_)

Bolatimes.com - Gubernur Jawa TengahGanjar Pranowo, berkomentar setelah viral pernyataan Hokky Caraka yang menyebut bahwa telah menghancurkan kariernya usai gagal tampil di Piala Dunia U-20.

Ganjar Pranowo menyatakan siap menjamin pekerjaan pemain Timnas Indonesia U-20 tersebut. Ia bahkan menjanjikan bekerja di salah satu perusahaan di Jawa tengah.

"Dan kamu, masa depan kamu, pekerjaanmu harus kami jamin. Kami akan masukan dalam salah satu perusahaan Jawa Tengah hari ini kalau perlu," kata Ganjar dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab.

Baca Juga:
Disinggung soal Naturalisasi, Exco PSSI Tegaskan Saat Ini Fokusnya Bebas dari Sanksi FIFA

Diketahui sebelumnya punggawa Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka menyampaikan kekesalannya kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hal ini setelah FIFA secara resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Diketahui Ganjar Pranowo menjadi salah satu orang yang menolak kedatangan Timnas Israel. Karena itulah FIFA memutuskan Indonesia tidak lagi jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Pada komentarnya Hokky Caraka secara satir berterima kasih kepada Ganjar Pranowo yang sudah merusak mimpinya. Bagi Hokky Caraka, banyak mimpi anak muda Indonesia yang gugur setelah gagalnya Piala Dunia U-20 ini.

Baca Juga:
Viral Respons Marselino Ferdinan usai Hokky Caraka Dijanjikan Pekerjaan oleh Ganjar Pranowo

Pernyataan tersebut kemudian mendapat komentar sinis dari netizen. Hal ini dilontarkan di dalam kolom komentar akun Instagram @pengamatsepakbola yang membahas pernyataan Ganjar tersebut.

''Niat main bola, malah disuruh jadi karyawan pabrik,'' ujar netizen.

''Gak usah muluk2, kasih mereka beasiswa kuliah aja pak @ganjar_pranowo,'' sahut netizen.

Baca Juga:
Jadwal Garuda Select vs Southampton, Laga Panas Malam Ini Live di Mola TV

''Jawa tengah banyak pengangguran pak,'' kata netizen lainnya.

 

Baca Juga:
Kronologi Istri Marc Klok Mendapatkan Perlakuan Rasis di Media Sosial

Load More