Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan cetak dua gol saat Timnas Indonesia U-19 kalahkan Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka dijanjikan pekerjaan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Menariknya hal itu juga ikut disorot Marselino Ferdinan dengan respons kocak yang menohok.

Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo sudah bertemu tatap muka. Sebelumnya, striker PSS Sleman itu menyampaikan protes ke Gubernur Jawa Tengah itu imbas batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Merespons hal itu, Ganjar Pranowo sendiri mengatakan dirinya siap memasukkan Hokky Caraka di perusahaan yang berada di Jawa Tengah andai tak berjaya di sepak bola.

Baca Juga:
Sikap Persikabo 1973 usai FIFA Hukum Berat Presiden Klub, Buntut Tindakan Intimidasi

"Kalau kamu, masa depanmu, pekerjaanmu, harus kami jamin. Kamu akan saya masukkan perusahaan di Jawa Tengah. Hari ini kalau perlu," kata Ganjar Pranowo di YouTube Najwa Shihab, Selasa (4/4/2023).

Nah, komentar Ganjar tersebut memantik banyak respons banyak pihak. Bahkan rekan setimnya di timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan juga buka suara.

Kata-kata Marselino Ferdinan itu lantas viral karena kocak dan menohok. Ia menyebut Hokky sudah hidup enak jika dapat tawaran dari Ganjar.

Baca Juga:
Presiden Persikabo 1973 Dihukum FIFA, DIlarang Aktif di Sepak Bola 2 Tahun

"Prei bal-balan ae le wenak wes an uripmu (Libur saja main bolanya, sudah enak hidupmu)," komentar Marselino Ferdinan di salah satu postingan Instagram @pengamatsepakbola.

Komentar tersebut sendiri memang sudah dihapus oleh Marselino Ferdinan. Namun banyak yang mengunggah ulang lewat tangkapan layarnya.

Sementara itu, Marselino Ferdinan sendiri kini sedang berkarier di Eropa. Eks Persebaya Surabaya itu meniti karier di klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Baca Juga:
CEK FAKTA: FIFA Dilaporkan ke Badan Hukum Internasional karena Standar Ganda

Load More