Gagah Radhitya Widiaseno
TC Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 mendapatkan beban berat jelang SEA Games 2023. Hal ini diungkapkan oleh Exco PSSI, Sumardji.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri tengah menjalani sesi latihan guna mempersiapkan SEA Games 2023.

Sebanyak 36 pemain mengikuti pemusatan latihan. Mereka tampak serius dalam berlatih guna meraih hasil maksimal di SEA Games 2023 nanti.

Baca Juga:
Gantikan Peru, Menpora Buka Suara soal Kabar Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Pada sesi latihan tersebut, terlihat salah satu Exco PSSI dan juga manajer Timnas, Sumardji.

Ia menyampaikan pesan kepada para punggawa Timnas Indonesia U-22 untuk bisa meraih hasil maksimal di SEA Games 2023 nanti.

"Situasi sepak bola di bangsa kita ini lagi berduka. Kedukaan ini tentu membawa sesuatu yang luar biasa untuk masyarakat kita," ucap Sumardji dilansir dari Youtube PSSI TV.

Baca Juga:
CEK FAKTA: FIFA Dilaporkan ke Badan Hukum Internasional karena Standar Ganda

"Dengan adanya kedukaan ini, sekarang kita hanya menaruh harapan yang cukup besar kepada kalian. Karena hanya satu yang harus kita perjuangkan di tahun ini, di waktu yang dekat ini, apa itu? SEA Games," tambahnya.

Menurut Sumardji, untuk saat ini hanya medali emas SEA Games lah yang bisa mengobati hati masyarakat lokal.

"Saya ulangi lagi, di situasi yang serba sulit dan situasi berduka seperti ini hanya ada satu obatnya, dalam waktu dekat kita akan membela bangsa kita di ajang SEA Games Kamboja."

Baca Juga:
Hokky Caraka Full Senyum, Disiapkan Pekerjaan oleh Gubernur Jawa Tengah di Perusahaan

"Tentu berkaitan dengan ini, seperti yang sudah disampaikan pelatih adalah yang harus kalian tanamkan di dada adalah kita ingin emas."

"Kita ingin pulang bawa emas, kita ingin mempersembahkan sakit hati, luka hati bangsa kita dengan kalian pulang membawa emas," pungkasnya.

Load More