Gagah Radhitya Widiaseno
Skuad Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Malaga U-19 (PSSI)

Bolatimes.com - Eks utusan PSSI, Hamdan Hamedan menyebut jika Hustin Hubner, Rafael Struick, dan Ivar Jenner tetap ingin membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, nasib trio calon pemain naturalisasi (Justin Hubner, Rafael Struic, dan Ivar Jenner) masih belum jelas kelanjutannya.

Apalagi kasus Indonesia yang batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 membuat beberapa pihak pesimis dengan nasib trio pemain tersebut.

Baca Juga:
Gagal Juara BRI Liga 1, Luis Milla Ingin Persib Bandung Petik Hasil Bagus Lawan Persis Solo

Namun, Hamdan Hamedan justru membuat kabar gembira terkait trio pemain naturalisasi tersebut. Mereka tetap ingin membela Timnas Indonesia di masa depan.

"Bagi yang nanya apakah trio @justinhubner5 , @rafaelstruick dan @ivarjnr masih ingin membela timnas Indonesia? Jawabannya: iya," tulis Hamdan di Instagramnya, @hamdan.hamedan.

Baca Juga:
Momen Pertemuan Gibran dan Ganjar usai Selisih Pendapat Terkait Piala Dunia U-20

Trio calon pemain naturalisasi tersebut sebenarnya diproyeksikan akan dipakai Shin Tae-yong untuk mengarungi Piala Dunia U-20 2023.

Namun, sayangnya Indonesia batal menjadi tuan rumah dan tak jadi tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Ketiga pemain ini saat ini masih progres untuk menyelesaikan naturalisasi. Terakhir kali diketahui proses naturalisasi ketiga pemain keturunan itu sudah direstui oleh DPR RI.

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2023, Ratu Tisha Minta Pemain Timnas Indonesia U-22 Ubah Mindset Biar Berkembang

Artinya kini mereka tinggal disumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) serta mengurus perpindahan federasi ke PSSI

Load More