Rauhanda Riyantama
Striker asing Borneo FC, Matheus Pato, usai mencetak brace ke gawang PSIS Semarang. (Instagram/@borneofc)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2022 pekan ke-32 hari ini, Senin (3/4/2023) akan memainkan satu pertandingan. Adalah big match antara Borneo FC vs Bali United.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4/2023) malam ini pukul 20:30 WIB.

Kedua tim sama-sama telah mengoleksi 51 poin dari 31 laga yag sudah dijalani di Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Prediksi Borneo FC vs Bali United, Duel Sengit BRI Liga 1 Malam Ini

Saat ini Borneo FC berada di peringkat keempat, hanya unggul selisih gol atas Bali United yang bercokol di posisi kelima.

Borneo FC gagal merengkuh poin maksimal di dua laga terakhirnya di Liga 1, saat mereka ditahan Arema FC dan takluk dari PSS Sleman.

Di sisi lain, Bali United menuju perbaikan setelah di dua partai pamungkasnya mampu mengamankan satu kemenangan kontra Arema FC dan sekali imbang kontra Madura United.

Baca Juga:
Rekap Hasil Spain Masters 2023: Gregoria Mariska Tunjung Juara, Praveen/Melati Runner-up

Bicara head to head, lima pertemuan terakhir menunjukan hasil seimbang. Baik Borneo FC dan Bali United sama-sama saling mengalahkan dua kali, dengan satu perjumpaan lain berakhir sama kuat.

Akan tetapi, di pertemuan terakhir, Borneo FC berhasil menang tandang 3-1 atas Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pertemuan pertama kedua tim di Liga 1 musim ini, Desember 2022 lalu.

Baca Juga:
Viral! Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite dan Mencairkannya

Load More