Husna Rahmayunita
Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persib Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Luis Milla bertanggung jawab atas hasil minor skuadnya yang dipecundangi Persija Jakarta dengan skor 0-2, Jumat (31/3/2023) malam/

Luis Milla menyebut kekalahan dari Persija di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi semalam mengecewakan. Ia pun meminta maaf kepada bobotoh.

Ia mengakui taktik timnya tak berjalan sesuai keinginan, sehingga Persib Bandung harus menerima kekalahan dari rival bebuyutannya di  BRI Liga 1.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia Senior yang Dipanggil untuk Persiapan SEA Games 2023, Ada Ramadhan Sananta

"Saya minta maaf kepada bobotoh karena tim tidak bisa menampilkan permainan terbaik. Saya sebagai pelatih tentunya bertanggung jawab atas taktik yang saya berikan kepada pemain dan tidak berjalan sempurna," ungkap Milla dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, 

Eks pelatih Timnas Indonesia itu turut memberikan ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang mampu keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini.

Menurut Milla, Riko Simanjuntak dan kolega mampu tampil lebih baik dibanding Persib sehingga mampu memutus upaya Maung Bandung untuk setidaknya mengamankan satu poin.

Baca Juga:
Belum Move On, Bintang Burundi Kenang Momen Bobol Gawang Timnas Indonesia

Milla menilai kekalahan dari Persija akan menjadi pelajaran berharga untuk dirinya serta anak-anak asuhnya dalam menatap pertandingan sisa pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

"Malam ini juga pemain seperti tampil kurang baik. Ini jadi koreksi buat kami semua untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. Sekali lagi selamat buat Persija." ucap Milla.

Meski menelan kekalahan, Persib Bandung masih menduduki posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 59 poin dari 31 laga, berselisih dua poin dari Persija Jakarta yang menghuni posisi ketiga.

Baca Juga:
Blunder Hokky Caraka usai Sebut Tinggalkan Sekolah demi Indonesia, Langsung Dirujak Netizen

(Antara)

Load More