Irwan Febri Rialdi
Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid, persembahkan trofi juara untuk Indonesia. (Instagram/@moerashid95)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid, salut dengan perjuangan Indonesia yang rela kehilangan status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 karena menolak Israel. Ia pun mempersembahkan trofi juara Yasser Arafat Cup 2023 untuk Indonesia.

Mohammed Rashid bersama klubnya, Jabal Al-Mukaber, baru saja berhasil menjuarai Yasser Arafat Cup 2023 setelah mengalahkan Balata FC dengaan skor 1-0, Jumat (31/3/2023).

Usai memastikan juara, Mohammed Rashid mengunggah potret dirinya mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan membawa trofi Yasser Arafat Cup 2023.

Baca Juga:
Terciduk Hapus PSSI di Akun Instagram, Ivar Jenner Ogah Lanjutkan Proses Naturalisasi?

Mohammed Rashid mengatakan bahwa dirinya mendedikasikan trofi tersebut untuk Indonesia. Ia juga mendoakan sepak bola agar lebih makmur dan menjadi lebih baik.

"Alhamdullah, satu lagi di bulan yang sama! Saya senang telah membantu tim saya memenangkan final Piala dan liga di bulan yang sama! Yang satu ini ditujukan kepada orang-orang Indonesia yang luar biasa," tulis Rashid.

"Semoga Allah memberkati kalian semua dan inshallah sepak bola di Indonesia akan makmur dan menjadi yang terbaik karena kalian semua berhak mendapatkan yang terbaik! Terima kasih untuk semua cinta dan saya akan terus berdoa untuk kalian," tutupnya.

Baca Juga:
Lempar Kode di Instagram, Justin Hubner Ternyata Masih Minat Jadi WNI?

Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid, persembahkan trofi juara untuk Indonesia. (Instagram/@moerashid95)

Mohammed Rashid memang cukup akrab dengan Indonesia. Sebab, dia pernah membela salah satu klub Tanah Air, yakni Persib Bandung pada 2021.

Load More