Irwan Febri Rialdi
Pemain baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa. [dok. Persib Bandung]

Bolatimes.com - Bek sayap Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa, tak canggung melawan Persija Jakarta pada pertandingan tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023).

Rezaldi mengakui bahwa pertandingan ini akan berjalan emosional untuk dirinya karena ia merupakan mantan pemain dari Persija Jakarta.

Rezaldi baru saja pindah ke Persib Bandung dari Persija Jakarta pada paruh musim lalu setelah membela panji Macan Kemayoran selama kurang lebih tujuh tahun.

Baca Juga:
Tak Terbendung! Garuda Select Petik 5 Kemenangan Beruntun di Inggris, Satu Lawan Dibantai 6-0

"Saya akan bersikap profesional saja. Intinya saya bermain dengan profesional dengan keinginan saya. Buat keraguan (andai) bermain di depan Jak Mania (suporter Persija), saya bilang tidak ada sih," tegas Rezaldi.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan kini Persib Bandung memiliki modal bagus jelang menghadapi Persija Jakarta karena mampu mengamankan kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya.

Skuad asuhan Luis Milla mampu mengamankan kemenangan atas Dewa United dan Bhayangkara dengan skor identik 2-1.

Baca Juga:
Heboh FIFA Sebut 'Indonesia Ora Sepele', Netizen: Admin Orang Mana Ini?

Selain itu, Persib juga diuntungkan karena memiliki waktu istirahat sekitar tujuh hari dibanding Persija yang baru saja bermain menghadapi Persita pada Selasa (28/3).

"Dua kemenangan beruntun sebelum lawan Persija itu modal baik buat tim, buat menaikkan motivasi kita dan memperbaiki kepercayaan diri kita juga buat lawan Persija," jelas Rezaldi.

"itu keuntungan sekali karena buat recovery kita lebih lama juga dan bagus juga buat kita kedepannya," katanya.

Baca Juga:
Profil CONIFA, Organisasi Tandingan FIFA yang Bisa Jadi Alternatif Baru bagi Indonesia

Saat ini Persib Bandung menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 59 poin dari 30 pertandingan, berselisih lima poin dari Persija Jakarta di peringkat ketiga.

(Antara)

Baca Juga:
Nama Ronaldo Terpampang di Kantor PSSI Buntut Piala Dunia U-20 2023 Batal Digelar di Indonesia

Load More