Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi pemain Persik Kediri usai hajar Persija Jakarta 2-0 di BRI Liga 1. (Twitter/@persikfckediri)

Bolatimes.com - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (30/3/2023) akan mempertemukan Dewa United vs Persik Kediri dan Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC.

Keempat tim akan saling sikut untuk bisa meraih tiga poin penuh dengan jadwal pertandingan yang bergulir pada pukul 20.30 WIB.

Bhayangkara FC vs RANS Nusantara

Baca Juga:
Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, FIFA Senggol Tragedi Kanjuruhan

Bhayangkara FC membidik kemenangan setelah kalah memalukan dari Persib Bandung di laga sebelumnya. Menghadapi RANS Nusantara menjadi ambisinya untuk bisa mempertahankan tiga poin penuh di laga kandang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, malam nanti.

Bagi RANS Nusantara menghadapi Bhayangkara FC memang bisa kembali menang seperti di putaran pertama sebelumnya. Dalam duel kedua tim, RANS berhasil menang 2-1.

Bhayangkara FC harus waspada dengan riwayat pertemuannya itu. Meski begitu, performa RANS di sisa musim ini cukup mengecewakan.

Baca Juga:
Reaksi Justin Hubner usai Piala Dunia U-20 2023 Batal di Indonesia, Masih Minat Bela Timnas U-20?

Hal itu juga bisa dimanfaatkan Bhayangkara FC untuk mengalahkan tim tamu nanti malam, mengingat lima laga terakhirnya, RANS harus kalah berturut-turut.

Dewa United vs Persik Kediri

Lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-32 akan mempertemukan Dewa United dan Persik Kediri. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Stadion Indomilk Arena malam nanti.

Baca Juga:
Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Pemain Timnas U-20 ke Ganjar Pranowo: Terima Kasih Sudah Hancurkan Mimpi

Kesempatan menang bagi Dewa United masih terbuka lebar di sisa musim ini. Meski dalam tren yang tidak sebaik di putaran pertama, Dewa United bisa menang dengan tekad yang matang.

Berbeda dengan Persik Kediri, era kebangkitan Macan Putih justru terlihat di penghujung musim ini. Lima pertandingan terakhirnya berhasil menang.

Persik Kediri sendiri merupakan tim yang sempat terseok-seok hingga berada di zona merah klasemen sementara. Konsistensi permainannya yang baik mengantarkan tim naik ke peringkat 11 dengan koleksi 38 poin.

Menghadapi RANS Nusantara juga menjadi tujuannya untuk menang. Hal itu juga sebagai cara mempertahankan tren positifnya setelah lima kali tanpa kekalahan.

Load More