Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Potret striker Timnas Indonesia, Witan Sulaeman seusai mencetak gol ke gawang Timnas Burundi, Selasa (28/3/2023). (Twitter/@PSSI)

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman belum puas meski mencetak gol di laga lawan Burundi. Menurutnya, masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023) malam, Timnas Indonesia menahan imbang Burundi dengan skor 2-2.

Dua gol Skuad Garuda masing-masing dipersembahkan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-60 dan Jordi Amat di detik-detik penghujung laga. Sedangkan gol Burundi dipersembangkan oleh Saido Berahino (80') dan Abedi Bigirimana (90').

Baca Juga:
6 Negara Asia Tenggara yang Pernah Capai Ranking 100 Dunia, Ada Indonesia?

Witan Sulaeman bersyukur bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, pemain Persija Jakarta itu tidak puas dari segi hasil karena cuma bermain imbang.

"Alhamdulillah. Bersyukur sekali bisa cetak gol pada malam hari ini. Walaupun hasilnya kurang memuaskan karena kami draw. Tapi kami tetap bersyukur," kata Witan seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Adapun laga semalam adalah laga kedua. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di stadion yang sama pada 25 Maret 2023 di mana Timnas Indonesia menang 3-1.

Baca Juga:
3 Penyebab Timnas Indonesia Gagal Kalahkan Burundi di Laga Kedua

Witan berjanji akan terus mengembangkan kemampuan terbaiknya. Eks penggawa Lechia Gdansk tersebut ia dan rekan-rekannya sudah berjuang keras, namun masih belum cukup.

"Semoga kami bisa lebih berkembang lagi ke depannya. Kami sudah main bagus tapi masih ada kekurangan dan akan dievaluasi oleh tim pelatih," pungkasnya.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Buka Suara di Tengah Polemik Piala Dunia U-20 2023

Load More