Husna Rahmayunita
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertolak ke Doha, Qatar menemui FIFA untuk membahas polemik Piala Dunia U-20 2023 yang belakangan mengemuka.

Erick Thohir dan tim telah tiba di Doha, Qatar, Selasa (29/3/2023) seperti yang terlihat dalam unggahan yang dibagikannya di Instagram.

"Alhamdulillah sudah sampai di Qatar. Tim, semua sudah siap, untuk bertemu dan bernegosiasi dengan FIFA," kata Erick Thohir.

Baca Juga:
Momen Penyelamatan Ganda Syahrul Trisna di Laga Timnas Indonesia vs Burundi

Mantan bos Inter Milan itu meminta doa publik Indonesia supaya menemukan solusi atas persoalan yang tengah terjadi menyusul drawing Piala Dunia U-20 2023 yang batal digelar di Bali.

"Mudah-mudahan ada jalan keluar bagaimana kita bisa memberikan solusi yang terbaik untuk situasi saat ini. Mohon doanya untuk masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Sebelumnya, sepak bola Indonesia dilanda permasalahan setelah FIFA memutuskan untuk membatalkan drawing Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Beda Nasib di FIFA Matchday: Indonesia Turun Peringkat, Malaysia Naik Drastis

Buntut adanya pembatalan tersebut, nasib Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dan peserta dipertanyakan. Selain itu, Indonesia juga terancam sanksi.

PSSI berusaha melakukan lobi kepada FIFA untuk menemukan jalan keluar atas polemik yang terjadi. Harapannya, meski drawing gagal digelar di Bali, Piala Dunia U-20 2023 tetap dilangsungkan di Indonesia.

Baca Juga:
Tak Segarang di Pertemuan Pertama Hadapi Burundi, Shin Tae-yong Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia di Match Kedua

Load More