Husna Rahmayunita
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Pelatih Persebaya Surabay Aji Santoso menegaskan skuadnya mewaspadai kebangkitan PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Rabu (29/3/2023).

Persebaya Surabaya bakal adu kekuatan lawan PSIS Semarang. Aji Santoso menyoroti PSIS banyak memainkan pemain muda di laga sebelumnya.

"Di pertandingan terakhir melawan Barito Putera, PSIS tidak banyak mengeluarkan pemain intinya," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso di Semarang, Selasa.

Baca Juga:
Arab Saudi dan 4 Negara yang Dirumorkan Gantikan Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Ia pun memprediksi hal itu juga akan diterapkan PSIS Semarang saat menjamu Persebaya Surabaya.

Bajul Ijo, kata Aji, harus benar-benar siap saat bertandang ke markas PSIS Semarang. Ia menilai PSIS memiliki materi pemain yang bagus dan harus diwaspadai.

"Harus waspadai semua pemain. Kami tidak lakukan 'man to man marking' tetapi tetap zona," katanya.

Baca Juga:
Polemik Tolak Israel di Piala Dunia U-20 2023, Jokowi Minta Jangan Aduk Campur Olahraga dengan Politik

PSIS Semarang akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang. Laga tersebut merupakan pertandingan tunda setelah sebelumnya kedua tim batal bertemu pada 8 Februari karena tidak ada izin dari kepolisian.

Saat ini, PSIS Semarang menempati peringkat 14 pada klasemen sementara Liga I Indonesia dengan 35 poin, sementara Persebaya berada di peringkat 10 dengan 39 poin, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Poin-poin Penting Presiden Jokowi Soal Polemik Israel di Piala Dunia U-20 Indonesia

Load More