Husna Rahmayunita
Selebrasi Wildan Ramdhani usai cetak gol saat Persita Tangerang kalahkan Persik Kediri 2-0 di Liga 1 2022. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Juru taktik Persita Tangerang Luis Edmundo berharap timnya mampu memenangkan laga kandang lawan Persija Jakarta, Selasa (28/3/2023).

Persita bakal menjamu Persija di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1. Edmundo meminta skuad Pendekar Cisadane mewaspadai lawan.

Menurutnya, Persija merupakan tim yang kuat meski tidak diperkuat enam pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday.

Baca Juga:
Tak Menolak, JK Sebut Kehadiran Israel di Piala Dunia U-20 Bisa Jadi Jalan Perdamaian

Selain itu, Persija juga diperkirakan tidak akan diperkuat oleh dua penggawa asingnya yaitu Hanno Behrens serta Abdulla Yusuf Helal yang masih menjalani pemulihan.

Edmundo juga meminta kepada semua pemain yang ia turunkan pada pertandingan nanti agar mau bekerja keras agar dapat mendapatkan poin maksimal.

"Buat saya siapa pun yang akan bermain besok untuk Persija sangat penting dan akan sulit untuk dihadapi. Tidak ada masalah buat saya ada pemain dipanggil Timnas atau tidak," terang Edmundo.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beberkan Siasat untuk Tumbangkan Burundi di Pertemuan Kedua

"Semua pemain Persija yang akan bermain besok pasti akan tampil maksimal dan kita harus lebih siap dari mereka tentunya," sambungnya.

Pelatih asal Chile itu menjelaskan timnya memiliki waktu yang singkat untuk melakukan persiapan karena pada Jumat (24/3) lalu baru saja melakoni partai tandang di Kediri.

"Persiapan sangat singkat dan tidak ada waktu. Kita habis bermain dari Kediri, tidak ada waktu untuk berlatih seperti seharusnya. Tapi secara umum pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan," jelas Edmundo.

Baca Juga:
Gagal Balas Dendam ke Bali United, Joko Susilo Sebut Arema FC Kelelahan

"Kita sudah memiliki rencana untuk pertandingan besok, dan belajar apa yang terjadi di Kediri. Semoga besok pemain sudah siap untuk tampil maksimal dan bisa meraih poin sendiri di kandang Persita," pungkasnya dikutip dari Antara.

Load More