Rauhanda Riyantama
Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Bolatimes.com - PSIS Semarang gerak cepat mempersiapkan tim jelang Liga 1 musim 2023/2024. Terkini mereka resmi memperpanjang kontrak dua legiun asing, Carlos Fortes dan Victor Guilherme atau akrab disapa Vitinho.

Sebelumnya, PSIS Semarang sudah memperpanjang kontrak pemain asal Jepang, Taisei Marukawa hingga akhir musim 2025 mendatang. Sementara Fortes mau pun Vitinho akan memperkuat Laskar Mahesa Jenar hingga akhir musim 2024 mendatang.

“Kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing sekaligus yakni Fortes dan Vitinho. Keduanya kami kontrak satu musim ke depan atau hingga akhir kompetisi 2024,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Senin (27/3) malam seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:
Apriyani/Fadia Mundur, Berikut Daftar Wakil Indonesia di Spain Masters 2023

Tentunya ada alasan kuat yang membuat kedua pemain ini diperpanjang kontraknya oleh PSIS. Yoyok mengaku puas dengan performa Carlos Fortes dan Vitinho.

“Kami masih percaya dengan kemampuan mereka. Dan kami juga berharap setelah mereka sembuh dari cedera bisa kembali menemukan top performa mereka seperti pada saat mereka datang,” lanjut Yoyok Sukawi.

Dengan sudah diperpanjangnya kontrak Fortes dan Vitinho, maka PSIS untuk musim depan sudah dipastikan telah memiliki tiga pemain asing. Tentunya kondisi ini diharapkan dapat makin membuat PSIS lebih padu dan kuat dengan pemain asing yang sudah mengetahui karakter timnya.

Baca Juga:
Apriyani/Fadia Mundur, Berikut Daftar Wakil Indonesia di Spain Masters 2023

PSIS Semarang akan segera menjalani laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Rabu (29/3/2023) pukul 20.30 WIB. Tim dengan warna kebesaran biru saat ini masih berada di peringkat ke-13 dengan 35 poin.

Load More