Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia saat melibas Burundi 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/3/2023) (PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi dalam laga kedua FIFA Matchday malam ini, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Burundi setelah di pertemuan pertama pada Sabtu (25/3/2023) berhasil menang dengan skor meyakinkan yakni 3-1.

Tiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho yang semuanya tercipta di babak pertama.

Baca Juga:
Jebolan Garuda Select Sindir Pihak yang Tolak Timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023: Mimpi Anak Bangsa Dihancurkan

Sementara satu gol Burundi dibuat oleh Pacifique Niyongabire. Meski kalah, tim asal Afrika itu mulai bisa merepotkan armada Shin Tae-yong terutama di babak kedua.

Tentu Marc Klok dan kawan-kawan ingin kembali memenangi pertandingan atas Burundi ini. Kemenangan akan memperbaiki ranking FIFA Timnas Indonesia.

Namun, Burundi pastinya tidak akan mau kalah lagi. The Swallows jelas tidak ingin menyia-nyiakan perjalalan jauh yang sudah mereka tempuh untuk sampai ke Indonesia dengan membawa pulang dua kekalahan.

Baca Juga:
Menohok, Jebolan Garuda Select Komentari Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday.

Tempat: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Waktu: Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar

Baca Juga:
Misteri Kartu Merah Novri Setiawan, Kesalahan Wasit yang Fatal karena Tak Bisa Bedakan Nama Pemain

Load More