Husna Rahmayunita
Robert Rene Alberts. (Sumber: Dok. Persib).

Bolatimes.com - Mantan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan klarifikasi terkait dirinya yang dikaitkan dengan klub BRI Liga 1, Persikabo 1973.

Robert Alberts menegaskan dirinya memang sempat ditawari untuk melatih Persikabo 1973 pasca berpisah dengan Persib Bandung pada Agustus 2022 silam.

Namun, tawaran itu ditolaknya secaa baik-baik. Pelatih asal Belanda tersebut meluruskan isu yang menyebut dirinya diboyong ke Persikabo 1973 baru-baru ini.

Baca Juga:
Israel Cuma Pengalihan Isu, Padahal 6 Stadion Piala Dunia U-20 Indonesia Belum Siap?

"Untuk menghentikan rumor yang tidak diperlukan. Saya Informasikan Bahawa Persikabo adalah klub pertama yang langsung menghubungi saya setelah saya step down dari posisi head coach di Persib. Dan saya dengan sopan menolak tawaran merekA," tulis Robert Alberts via Instagram pribadinya dikutip Senin (27/3/2023).

Ia juga mengaku yang merekomendasikan Laskar Padjajaran untuk merekrut pelatih asal Singapura Aidil Sharin setelah gagal mendapatkan dirinya ke tim. 

"Saya juga merekomendasikan Aidil sebagai pelatih. Aidil memiliki hormat terbesar saya saat dia mengembangkan diri sebagai pelatih yang baik," sambungnya.

Baca Juga:
Bertemu Erick Thohir, Shayne Pattynama Mengaku Rindu Masakan Indonesia

"Beberapa klub menghubungi saya dan sejauh ini saya belum setuju dengan beberapa penawaran yang ada," pungkasnya.

Baca Juga:
Tak Hanya I Wayan Koster, Inilah 11 Pihak yang Menolak Kedatangan Timnas Israel U-20 di Indonesia

Load More