Irwan Febri Rialdi
Kolase Kepa Arrizabalaga dan Nadeo Argawinata. (PSSI dan AFP)

Bolatimes.com - Sudah menjadi candaan umum bahwa kiper Timnas Indonesia dan Bali United, Nadeo Argawinata, disebut-sebut mirip dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Selain berpostur jangkung, bertubuh ramping, dan memiliki gaya rambut yang mirip, keduanya juga ternyata memiliki banyak kemiripan di bagian wajah.

Nadeo Argawinata pun rupanya tahu bahwa dirinya kerap dibilang mirip dengan Kepa Arrizabalaga. Terkait hal itu, dirinya merasa bersyukur disamakan dengan kiper top dunia.

Baca Juga:
Argentina di Piala Dunia U-20 2023: Tersingkir di Kualifikasi, Kini Berpeluang Tampil Gantikan Timnas Indonesia

Mantan kiper Borneo FC tersebut berharap kehabatan Kepa Arrizabalaga bisa menular kepadanya.

"Ya itu pendapat orang dan saya senang-senang saja. Semoga kemampuannya bisa menular ke saya juga," kata Nadeo Argawinata dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @akasjas.

 

Baca Juga:
Hitung-hitungan Posisi Timnas Indonesia di Ranking FIFA jika Menang Lagi Lawan Burundi, Satu Negara Afrika Sudah Lewat

Terlepas dari itu, Nadeo Argawinata saat ini tengah bergabung dengan skuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Burundi dalam jeda internasional.

Namun, dirinya tak dimainkan dalam pertandingan pertama melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/3/2023). Bisa saja Nadeo Argawinata akan dimainkan pada laga kedua pada Selasa (28/3/2023).

Baca Juga:
Sepak Bola Indonesia Sibuk Polemik, Negara Tetangga Sukses Juarai Piala Merlion 2023

Load More