Husna Rahmayunita
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Instagram/@badminton.ina)

Bolatimes.com - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengalihkan fokus ke Madrid Spain Masters 2023 usai gagal meraih gelar di Swiss Open,

Gregoria gugur di semifinal wiss Open 2023, usai kalah dari unggulan keenam asal Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-18, 13-21, 17-21, Minggu (25/3/2023).

Setelaj gagal, Gregoria mengaku dirinya akan menjalani pemulihan fisik untuk menatap laga selanjutnya di Spanyol.

Baca Juga:
Pujian Selangit Jordi Amat untuk Suporter Indonesia: Terima Kasih atas Dukungan Anda

"Setelah ini, saya ingin recovery yang bagus dulu. Karena jujur, lumayan melelahkan juga di pertandingan kali ini. Apalagi beberapa hari kemarin saya sempat flu berat," kata Gregoria dalam keterangan tertulis, Minggu.

"Jadi saya ingin recovery sebaik mungkin. Menjaga badan, minum vitamin, makan teratur, istirahat tidur juga teratur. Mungkin sisanya saya akan coba beradaptasi dengan kondisi lapangan dan cuaca di Madrid nanti," ujarnya menambahkan.

Pebulu tangkis 23 tahun itu mengaku tampil lebih baik di Swiss Open dibanding dari turnamen-turnamen sebelumnya. Meski begitu tetap ada sejumlah hal yang harus dibenahi, semisal stamina dan mental.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1: Ada Duel Barito Putera vs PSIS Semarang Malam Ini

"Bersyukur bisa ke semifinal (Swiss Open) tetapi jujur saya sebetulnya ingin hasil yang lebih. Mungkin untuk ke depannya, kalau berada di situasi seperti ini yang disiapkan harus banyak, seperti mental. Saya harus melihat bagaimana susahnya sudah sampai di sini. Jadi jangan menyia-nyiakan kesempatan," pungkas Gregoria.

Adapun pada Spain Masters 2023, Gregoria bakal menjadi wakil Indonesia pada sektor tunggal putri bersama Putri Kusuma Wardani.

Madrid Spain 2023 atau turnamen BWF Super 300 itu digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, pada 28 Maret-2 April, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Gacor, Striker Jangkung Garuda Select Kembali Cetak Gol

Load More