Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan Bhayangkara FC saat tahan imbang Persib Bandung 2-2 di Liga 1 2022. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama membidik poin penuh guna memperbaiki posisi di klasemen.

Persib Bandung saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 56 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga:
Profil Jeonbuk Hyundai, Klub Elite Korsel yang akan Hadapi PSSI All Stars

Maung Bandung hanya unggul dua poin dari Persija yang berada di tempat ketiga dan tertinggal 13 poin dari PSM Makassar yang hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menyegel gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Sementara Bhayangkara FC yang sudah mengantongi 44 poin dari 30 laga berada di posisi tujuh klasemen sementara.

Di putaran pertama musim ini, kedua tim bermain sama kuat. Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 24 Juli 2022, keduanya harus puas berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Baca Juga:
Malaysia Berpotensi Naik ke Peringkat 139 Dunia usai Taklukkan Turkmenistan, Indonesia Jangan Mau Kalah!

Di laga tersebut Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol Youssef Ezzejjari di menit 38. Namun Persib membalikkan keadaan lewat gol Rachmat Irianto di menit 42 dan Frets Butuan di menit 48.

Akan tetapi jelang laga usai, The Guardian berhasil memaksakan hasil imbang lewat gol Sani Rizki Fauzi di menit 85.

Jelang pertemuan di putaran kedua, Pelatih Persib Luis Milla Aspas sangat mewaspadai Bhayangkara FC yang performanya melonjak di putaran kedua.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Cuma Naik Satu Peringkat jika Dua Kali Kalahkan Burundi, Begini Hitungannya

Kehadiran Matias Mier dan Alex Martins, menurut Milla, membuat permainan The Guardian sempurna.

“Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar," kata Milla dikutip laman resmi klub, Kamis (23/3/2023).

"Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami,” sambungnya.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Burundi, Momen Buat Dimas Drajad Unjuk Gigi

Di laga ini Persib tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya yang tengah memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Begitu pula dengan Bhayangkara FC yang tidak bisa menurunkan Dendy Sulistyawan yang menjadi andalan Shin Tae-yong di lini depan Timnas Indonesia.

Link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC klik tautan berikut ini.

Load More