Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Marc Klok ke gawang Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 yang digelar di SUGBK, Kamis (29/12/2022). [Foto: PSSI]

Bolatimes.com - Harga harga terbaru tiket Timnas Indonesia vs Burundi usai periode pre-sale berakhir. Terkini, diskon sudah tidak ada dan harga tiket sudah menjadi normal.

Periode tiket pre-sale pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi sudah selesai pada Kamis (23/3/2023). Bagi penonton yang ingin menyaksikan aksi Marc Klok dan kawan-kawan harus membeli dengan harga normal.

Dilansir laman resmi PSSI, untuk harga tiket VIP dijual dengan harga Rp400 ribu. Lalu, untuk tiket samping VIP sebesar Rp175 ribu.

Baca Juga:
Cek VAR Lewat Rekaman Ponsel Penonton, Wasit Asal Mesir Bernasib Nahas

Untuk area tribune Timur, Utara, dan Selatan dijual dengan harga lebih murah yaitu Rp125 ribu. Adapun harga normal ini cukup tinggi ketimbang pre-sale.

Harga tiket Pre-sale yakni VIP Rp275 ribu, Barat (Samping VIP) Rp125 ribu, Tribun (utara, selatan) 90 ribu rupiah dan Tribun (Timur) 100 ribu rupiah.

Bagi penonton yang ingin menonton pertandingan ini bisa membeli tiket secara daring via laman PSSI atau tiket.com. Tidak ada penjualan tiket secara langsung di stadion.

Baca Juga:
Terungkap Panggilan Khusus Shin Tae-yong untuk Stefano Lilipaly di TC Timnas Indonesia, Bukan Fano

Berikut Daftar Harga Terbaru Tiket Timnas Indonesia vs Burundi:

VIP: Rp400 ribu.
Samping VIP: Rp175 ribu.
Tribun Utara, Selatan, dan Timur: Rp125 ribu.

Baca Juga:
Bintang Liga Inggris yang Main di Piala Dunia 2022 Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Pemerkosaan

Load More