Irwan Febri Rialdi
Jeonbuk Hyundai Motors sat menjadi juara Liga Champions Asia 2016. (Dok. AFC)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir, membagikan kabar bahwa pihak federasi akan mendatangkan klub raksasa Korea SelatanJeonbuk Hyundai Motors, untuk melakoni laga uji coba di Tanah Air.

Namun, lawan Jeonbuk Hyundai Motors nantinya bukan Timnas Indonesia, melainkan PSSI All-Stars yang belum diketahui siapa saja skuatnya.

Yang jelas, duel akan dilaksanakan pada 15 Juni 2023 alias saat FIFA Matchday, sehingga Jeonbuk Hyundai Motors memang sedang tidak ada pertandingan.

Baca Juga:
Hadapi Burundi, Shin Tae-yong Wajib Waspada dengan Mantan Bomber Liga Inggris Ini

"Kami membahas terkait kedatangan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All-Stars pada 15 Juni 2023," ungkap Erick di akun Instagram pribadinya, Kamis (23/3/2023).

Sementara itu, Timnas Indonesia dipastikan bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Palestina pada 14 Juni 2023. Untuk satu lawannya lagi, PSSI masih mencari.

"Palestina yang sudah resmi 14 Juni. Nanti Juni akhir ada lagi, belum bisa diumumkan karena belum teken. Yang pasti ada pembicaraan dengan tiga hingga empat negara," ujar Erick Thohir baru-baru ini.

Baca Juga:
Ulah Saddil Ramdani Bikin Gregetan Pemain Timnas Indonesia, Ini Sebabnya

Sementara untuk FIFA Matchday bulan ini, Timnas Indonesia akan dua kali menghadapi Burundi di Stadion Patriot Bekasi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Load More