Rauhanda Riyantama
Momen kocak saat Shin Tae-yong samakan Riko Simanjuntak dengan Jeje sang penerjemah. (PSSI)

Bolatimes.com - Penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mendapat panggilan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Pemain 31 tahun itu menjanjikan hal ini setelah kembali dipercaya.

Riko tidak mau sia-siakan kesempatan yang datang. Ia akan berusaha keras membayar kepercayaan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

"Tentu saya akan berusaha dan bekerja keras untuk menjalankan taktik dan strategi yang diinginkan Coach. Saya akan memberikan segalanya untuk timnas," Riko dalam keterangan resmi klub, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga:
Comeback ke Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak Merasa Beruntung

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Riko masih tampil luar biasa bersama Persija Jakarta. Ia menjadi salah satu pemain andalan Thomas Doll dalam setiap pertandingan.

Ini menjadi momentum comeback Riko kembali ke tim nasional. Terakhir kali eks Semen Padang itu berbaju Merah Putih pada 2019, di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kini Riko mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong bersama 27 pemain lainnya. Ia disiapkan untuk menghadapi Burundi dalam ajang FIFA matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 29 Maret mendatang.

Baca Juga:
Mattia Pagliuca, Anak Gianluca Pagliuca yang Tertatih Ikuti Jejak Sang Ayah

Load More