Rauhanda Riyantama
Skuad Timnas Indonesia sebelum menghadapi Timnas Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023). Indonesia berhasil menang 2-1 atas Filipina (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj)

Bolatimes.com - PSSI telah merilis harga tiket untuk pertandingan antara Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday. Laga tersebut rencananya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Tiketdiijual termurah dengan harga pre sale Rp90 ribu untuk normalnya Rp125 ribu. Sementara kategori lainnya yaitu samping VIP dijual Rp100 ribu untuk pre sale, kemudian harga normal menjadi Rp175 ribu.

Untuk tahap pertama dilepas sebanyak 15 ribu lembar tiket. Adapun ada kemungkinan ditambah melihat situasi dan kondisi ke depan.

Baca Juga:
Timnas Burundi Boyong 25 Pemain ke Indonesia, Siap Duel Lawan Skuad Garuda

Semua tiket pertandingan ini bisa didapatkan secara resmi di laman resmi PSSI atau tiket.com. Untuk saat ini, Selasa (21/3/2023), tiket.com sudah menyediakan harga pre sale.

Adapun saat ini Timnas Indonesia tengah menjalani training camp (TC) di Jakarta sebagai persiapan. Untuk pemusatan latihan ini Shin Tae Yong memanggil 28 pemain.

Dari ke-28 pemain tersebut terdapat nama-nama naturalisasi. Sebut saja Shayne Pattynama, Jordi Amat, Marc Klok, dan Stefano Lilipaly. Pemain keturunan Elkan Baggott juga dipanggil juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:
Timnas Burundi Tiba di Indonesia, Langsung Gelar Latihan di Jakarta International Stadium

Beberapa nama kejutan juga dipanggil seperti Riko Simanjuntak, Yance Sayuri, dan Ramadan Sananta. Pertandingan ini cukup penting agar Timnas Indonesia bisa memperbaiki ranking FIFA.

Berikut harga tiket Timnas Indonesia vs Burundi.

VIP: Rp400 ribu
samping VIP: Rp175 ribu (pre sale Rp100 ribu)
Tribun Utara, Selatan, dan Timur: Rp125 ribu (pre sale Rp90 ribu)

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Timnas Burundi di FIFA Matchday

Load More