Rauhanda Riyantama
Selebrasi Robi Darwis usai cetak gol saat Persib Bandung kalahkan Dewa United 2-1. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung sukses meraih kemenangan penting atas Dewa United pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2022. Berlaga di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023), Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Kemenangan Persib Bandung didapat setelah berduel sengit melawan 10 pemain Dewa United. Dua gol Maung Bandung dipersembahkan oleh Marc Klok dan Robi Darwis, sedangkan gol Dewa United berasal dari Risto Mitrevski.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung kembali ke urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023, menggeser Persija Jakarta ke urutan ketiga. Saat ini pasukan Luis Milla mengoleksi 56 poin dari 29 pertandingan unggul dua poin atas Persija dengan jumlah laga yang sama.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Duel Barito Putera vs Persis Solo

Kemenangan ini membuat peluang Persib Bandung meraih gelar juara masih terbuka. Mereka untuk sementara tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Persib yang masih memiliki lima laga sisa bisa juara dengan syarat menyapu bersih kemenangan dan berharap PSM Makassar tidak meraih lebih dari satu tambahan poin di tiga laga tersisa milik mereka.

Meski masih mampu menjaga asa juara, Luis Milla merasa kecewa dengan performa timnya. Dia menyebut para pemain kurang maksimal sehingga banyak peluang terbuang sia-sia.

Baca Juga:
Sudah Telpon Langsung, Shin Tae-yong Optimis Justin Hubner Pilih Bela Timnas Indonesia Ketimbang Belanda

“Kami menguasai pertandingan pada pada hari ini. Saya rasa kami bisa menciptakan lebih dari 2 gol. Saya juga merasa tidak senang dengan kebobolan satu gol di pertandingan ini. Saya rasa sebetulnya gol itu bisa dihindari,” ujar Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pada laga selanjutnya, Persib Bandung sudah ditunggu lawan tangguh, Bhayangkara FC. Laga tersebut akan digelar pada 25 Maret mendatang.

Berikut klasemen terbaru BRI Liga 1 2022.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Dipastikan Absen Mengikuti TC Timnas Indonesia U-20 di Jakarta

Berikut klasemen terbaru BRI Liga 1 2022.

 

Load More