Rauhanda Riyantama
Selebrasi para pemain Bali United ketika mencetak gol ke gawang Dewa United, Sabtu (10/9/2022). (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Madura United pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (16/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Laga Bali United vs Madura United diprediksi akan menjadi pertarungan ketat. Meski faktanya, skuad Serdadu Tridatu maupun Laskar Sape Kerrab sama-sama nyaris tidak lagi memiliki peluang untuk mengejar gelar juara Liga 1 musim ini.

Sebab kedua tim sudah tertinggal cukup jauh dari PSM Makassar yang menduduki puncak klasemen Liga 1 sementara dengan koleksi 66 poin.

Baca Juga:
Dicuekin Shin Tae-yong, Terkuak Alasan Marselino Ferdinan Absen di FIFA Matchday

Apalagi dengan sisa pertandingan musim ini, Bali United dan Madura United masing-masing terpaut jarak 18-19 angka di peringkat 5-6.

Kendati begitu, Madura United yang  menduduki posisi kelima dan Bali United di peringkat keenam masih memiliki kans untuk mengakhiri kompetisi sebagai runner-up atau setidaknya masuk tiga besar.

Jelang pertemuan ini, Madura United datang dengan situasi lebih baik. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab menang dua kali secara beruntun atas PSS dan PSIS.

Baca Juga:
Jadwal Drawing Babak Perempat Final Liga Champions 2022/2023, Catat!

Sementara itu Bali United gagal menang dalam tiga laga terakhir mereka. Teranyar, pasukan Stefano Cugurra kalah 1-3 dari Bhayangkara FC.

Link live streaming Bali United vs Madura United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Gacor di Klub, 3 Pemain Ini Patut Jadi Starter saat Timnas Indonesia Menghadapi Burundi

Load More