Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Dok PSM Makassar)

Bolatimes.com - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, ogah membahas kemungkinan juara BRI Liga 1 2022/2023 yang sudah di depan mata. Ia memilih fokus menatap laga selanjutnya setelah ditahan imbang 0-1 oleh Persita Tangerang.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Tavares menjelaskan pada pertandingan berikutnya mereka tidak bisa memainkan bek asal Tanjung Verde Yuran Fernandes karena akumulasi kartu.

"Kita belum bisa membicarakan juara, terlebih lagi di sisa pertandingan selanjutnya kita tidak bisa menggunakan Yuran," ujar Tavares.

Baca Juga:
Statistik Witan Sulaeman, Lagi Loyo di Persija Jakarta tapi Tetap Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Tavares mengatakan, meski timnya kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dan unggul 13 poin dari Persib Bandung di peringkat kedua, namun mereka masih harus menjalani empat pertandingan.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan dalam empat pertandingan tersebut, masih ada dua laga berat menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United. Kedua tim tersebut dinilai dalam performa bagus berdasarkan penampilan dari beberapa pertandingan terakhirnya.

"Bhayangkara adalah tim yang kuat dan Bhayangkara merupakan tim yang bagus akhir-akhir ini. Madura juga apalagi, nanti kita akan melakukan perjalanan jauh kesana, masuk bulan ramadhan kita akan menghadapi PSIS Semarang dan kita tidak boleh meremehkan mereka," ungkap Tavares.

Baca Juga:
Pemanggilan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman oleh Shin Tae-yong Banjir Kritikan

"Jadi kita belum bisa membicarakan juara, jadi kita hanya membicarakan pertandingan selanjutnya untuk meraih hasil terbaik untuk pertandingan selanjutnya," katanya menambahkan.

Selanjutnya PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat.

(Antara)

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Ada Duel Persis Solo vs Arema FC

Load More