Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Persis Solo, Ryo Matsumura usai bobol gawang Arema FC. (Dok. Persis Solo)

Bolatimes.com - Link live streaming Persis Solo vs Arema FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel Persis Solo vs Arema FC diprediksi akan berlangsung menarik mengingat kedua tim bakal tampil all out demi tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisi di klasemen BRI Liga 1 yang memasuki akhir musim.

Kedua tim sama-sama masih berada di papan tengah klasemen dengan Persis Solo untuk sementara memiliki posisi yang lebih baik dari Arema FC.

Baca Juga:
Eden Hazard Blak-blakan Ungkap Tak Saling Bicara dengan Carlo Ancelotti

Persis Solo untuk sementara menduduki urutan kesepuluh dengan torehan 36 poin dari 29 pertandingan. Mereka cuma dipisahkan tiga poin dengan Persebaya di posisi kedelapan.

Situasi itu membuat Persis Solo jelas ingin menjadikan laga kontra Arema FC sebagai kesempatan mendongrak peringkat di klasemen BRI Liga 1 selain juga memperpanjang tren positif.

Sebelum laga ini, Persis Solo berhasil meraup poin penuh ketika bertandang ke markas RANS Nusantara FC. Mereka menang dengan skor 3-2 pada 10 Maret lalu.

Baca Juga:
Alasan Kocak Pep Guardiola yang Tak Mau Erling Haaland Cetak Double Hattrick

Laga kontra Persis jadi kesempatan Singo Edan untuk memutus hasil buruk setelah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya.

Arema FC takluk dari Persib Bandung dan Persik Kediri sebelum ditahan imbang Dewa United tanpa gol pada 10 Maret lalu.

Persis akan jadi ujian terkini untuk Arema FC yang tengah menjalani transisi perubahan pelatih. Setelah mendepak Javier Roca, mereka menunjuk Joko Susilo sebagai juru taktik.

Baca Juga:
Video Pemain Muda Liverpool Tak Sadarkan Diri Akibat Benturan Keras di Kepala

Salah satu hal positif yang dimiliki Arema FC jelang laga ini adalah rekor pertemuan. Mereka tercatat tidak pernah kalah dari Persis Solo dalam dua pertemuan terakhirnya.

Link live streaming Persis Solo vs Arema FC klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Suasana Horor Saat Ribuan Suporter Inter Milan Terjebak di Lorong Stadion do Dragao

Load More