Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. (Dok. Borneo FC)

Bolatimes.com - Pemain Borneo FC, Stafano Lilipaly, membuat postingan yang membuat penasaran pasca pengumuman daftar 28 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Burundi.

Dalam story Instagram pribadinya, Lilipaly mengunggah tulisan 'lucu' dengan background hitam. Tak sedikit yang mengasumsikan bahwa pemain berdarah Belanda itu mengungkapkan kekecewaan.

Unggahan Stefano Lilipaly di story Instagram pribadinya. (Instagram/@borneofc)

Maklum, Lilipaly tampil apik bersama Borneo di BRI Liga 1 2022/2023. Pemain 33 tahun itu mampu mengemas tujuh gol dan delapan assist dalam 28 penampilan bersama Pesut Etam.

Baca Juga:
Persib dan Persija Sudah, Arthur Irawan Minta Persik Kediri Fokus Lumat Persebaya Surabaya

Sementara dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, ada nama-nama yang tidak menunjukkan performa apik bersama klub.

Witan Sulaeman misalnya, sejak bergabung dengan Persija Jakarta, ia belum membuat satu pun gol atau assist dari enam pertadingan. Begitu pula dengan Egy Maulana yang baru membuat satu gol dan dua assist dari enam laga bersama Dewa United.

Terlepas dari itu, duel Timnas Indonesia melawan Burundi akan dihelat sebanyak dua kali, yakni pada 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga. Kemenangan tentu akan membuat skuat Garuda mengalami kenaikkan peringkat.

Baca Juga:
Resmi! FIFA Ubah Peserta Piala Dunia 2026 Jadi 48 Tim

Load More