Irwan Febri Rialdi
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan keterangan saat konferensi pers di Gedung Kemenkopolhukam, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Wakil Ketum PSSI, Zainudin Amali, memastikan bahwa duel antara Timnas Indonesia vs Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga.

Zainudin Amali mengaku bahwa waktu itu cukup tepat karena tidak akan menggangu ibadah puasa. Para pemain bisa bermain dengan tenang dan suporter juga akan bisa datang.

"Laga akan dilaksanakan setelah tarawih. Jadi, jamnya setelah tarawih sehingga tidak mengganggu puasa. Penonton yang datang, juga tidak akan terganggu," kata Zainudin Amali, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
All England 2023: Leo/Daniel Pede Hadapi Unggulan Malaysia di Babak Pembuka

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali. [ANTARA FOTO/Aprillio Akbar]

Oleh karena itu, mantan Menpora tersebut berharap suporter bisa berbondong-bondong datang untuk memberikan dukungan untuk Marc Klok dan kolega saat bertanding.

"Kami berharap penonton datang. Itu untuk memberikan dukungan agar kami menang," terang politisi partai Golkar tersebut.

Sementara itu, pada laga melawan Burundi, Timnas Indonesia kemungkinan bakal tampil dengan kekuatan terbaik. Para pemain keturunan seperti Jordi Amat, Shandy Walsh, hingga Shayne Pattynama akan bermain karena laga dalam kalender FIFA.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Disebut-sebut Bakal Satu Grup dengan Brasil di Piala Dunia U-20 2023

Load More