Rauhanda Riyantama
Dewa United saat mengalahkan Persita Tangerang. (Instagram/@dewaunitedfc)

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs Barito Putera pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (14/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan seru mengingat baik Dewa United maupun Barito Putera masih berjuang untuk meninggalkan papan bawah klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

Dewa United saat ini menduduki posisi 13 klasemen dengan 33 poin dari 29 pertandingan. Menyitat statistik, mereka menatap laga ini dengan hasil imbang kontra Arema FC pada 10 Maret lalu.

Baca Juga:
Sama Seperti Gelora Bung Karno, Venue Timnas Indonesia vs Burundi Ternyata Juga Dipakai untuk Konser

Melihat selisih poin yang cukup tipis dengan Persis Solo di 10 besar yakni cuma dipisahkan tiga angka, tim berjuluk Tangsel Warriors jelas punya peluang untuk merangsek ke papan tengah andai mengalahkan Barito Putera.

Di sisi lain, Barito Putera saat ini masih berkutat di papan bawah tepatnya di urutan ke-17 klasemen dengan 28 poin dari 28 pertandingan.

Laga ini penting dimenangkan Barito Putera guna mengudeta posisi PSS Sleman yang menduduki urutan ke-16 dengan poin setara mereka, namun sudah tampil 30 kali.

Baca Juga:
Erick Thohir Optimistis Timnas Indonesia U-20 Lolos di Babak Grup saat Piala Dunia U-20, Ini Penjelasannya

Peluang Barito untuk mengalahkan Dewa United tetap terbuka meski akan bermain di kandang lawan. Hal itu mengingat tim tuan rumah punya masalah penyelesaian akhir yang membuat mereka seret gol.

Di kubu tim tamu, semangat Barito Putera justru tengah memuncak. Laskar Antasari termotivasi oleh pertandingan terakhir mereka melawan Persebaya Surabaya, pada 9 Maret lalu.

Pada laga itu Barito Putera sanggup menumbangkan Bajol Ijo dengan skor tipis 2-1. Tentu saja ini menjadi modal yang bagus untuk menghadapi sisa laga BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga:
Persiapan FIFA Matchday, Shin Tae-yong Gelar Latihan Pekan Depan

Link live streaming Dewa United vs Barito Putera klik tautan berikut ini.

Load More