Irwan Febri Rialdi
Pemain Persebaya Surabaya Rizky Ridho usai gagal meraih poin di kandang Barito Putera. (dok.Persebaya)

Bolatimes.com - Masa depan Rizky Ridho di Persebaya Surabaya sedang jadi perbincangan karena kontraknya di klub Kota Pahlawan tersebut segera berakhir.

Menilik data Transfermarkt, kontrak Rizky Ridho bersama Bajul Ijo hanya sampai 31 Maret dengan opsi berakhir hingga Liga 1 2022/23 rampung.

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai perpanjangan kontrak Rizky Ridho bersama Persebaya yang bikin kabar bek berusia 21 tahun itu bakal hengkang makin mencuat.

Baca Juga:
Jelang All England 2023, Jonatan Christie Fokus Kembalikan Stamina

Teka-teki mengenai klub anyar Rizky Ridho sendiri sudah berhembus sejak lama, setidaknya ada beberapa klub besar Indonesia yang dikabarkan tertarik dengan jasanya.

1. Persija Jakarta

Ketertarikan Persija Jakarta dengan Rizky Ridho sudah hadir sejak jendela transfer putaran kedua Liga 1 musim ini dibuka, namun Macan Kemayoran urung mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga:
Pelatih Baru Vietnam Akui Pemain Muda Timnas Indonesia Lebih Bagus Ketimbang Timnya

Oleh karena Persija justru mengalihkan incarannya dengan mendatangkan bek Persebaya lainnya, Dandi Maulana. Namun, baru-baru ini manajemen Macan Kemayoran tersebut dilaporkan sudah sepakat secara personal dengan Rizky Ridho.

Menarik disimak bagaimana fakta ke depannya.

2. Persib Bandung

Baca Juga:
Hokky Caraka Pamer Momen di Piala Asia U-20 2023, Dennis Wise Beri Sanjungan

Rival bebuyutan Persija ini juga tidak ketinggalan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Indonesia tersebut.

Terlebih Persib punya “sejarah” bagus dalam mendatangkan pemain Persebaya. Di awal musim 2022/23, Persib berhasil mendatangkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya yang notabene merupakan pemain penting buat Bajul Ijo.

3. Pohang Steelers

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Kick Off Sore Ini

Mungkin ini mengejutkan, tapi nama Rizky Ridho pernah dikabarkan jadi incaran klub asal Korea Selatan ini pada 2019 silam.

Saat itu Rizky Ridho sendiri sudah menampik kabar tersebut, namun ia sendiri sangat membuka peluang jika mendapat tawaran dari klub luar negeri.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More