Husna Rahmayunita
Pesepak bola PSM Makassar Yuran Fernandes (kedua kanan) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Kedah Darul Aman Malaysia saat pertandingan Semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022). (Antara/Fikri Yusuf/aww).

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1. Pertandingan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (13/3/2023) pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar kini kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan 65 poin. Skuad Juku Eja menatap laga lawan Persita dengan penuh percaya diri. Pekan lalu, PSM mengalahkan Persikabo 1973.

Sementara itu, Persita Tangerang masih tertahan di papan tengah. Pendekar Cisadane berada di peringkat 9, dengan torehan 37 angka dari 27 pertandingan.

Baca Juga:
Bagus Kahfi Masuk Skuad Asteras Tripolis di Liga Yunani usai Lama Tak Ada Kabar

Menyadur Suara.com, tuan rumah berpotensi naik ke peringkat 8 jika bisa menumbangkan PSM. Persita memerlukan 3 poin tambahan untuk memperbesar peluang kembali merangsek ke papan atas klasemen Liga 1.

Persita diprediksi akan tampil maksimal demi mengamankan poin di kandang sendiri. Tim yang sekarang ditangani oleh Luis Duran itu juga tidak kalah impresif akhir-akhir ini.

Pendekar Cisadane tidak tersentuh kekalahan dalam 8 pertandingan terkini di Liga 1 2022-2023. Meski berstatus tim papan tengah, Ezequiel Vidal dan kawan-kawan bisa menjadi ancaman Juku Eja, sekaligus berpotensi mengakhiri tren sempurna milik sang kandidat juara.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabar, Bagus Kahfi Akhirnya Masuk dalam Skuad Asteras Tripolis

Pertandingan Persita Tangerang vs PSM Makassar dapat disaksikan secara live streaming di layanan video berlangganan, Vidio.com.

Link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makkasar klik di sini.

Baca Juga:
Main di Kandang Sendiri, Timnas Indonesia U-20 Ditarget Lolos Penyisihan Grup Piala Dunia U-20 2023

Load More