Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, dalam konferensi pers menjelang melawan Borneo FC. (YouTube/Persija)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, percaya diri timnya mampu mengalahkan Borneo FC dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3/2023).

Sebab, laga melawan Borneo FC bertepatan dengan hari hari perempuan internasional. Selama menjadi pemain dan pelatih, dirinya tak pernah kalah pada hari spesial itu.

Apabila kalah, dirinya akan dimarahi oleh sang ibu. Begitu pula dengan hasil antara Persija melawan Borneo FC nanti.

"Kalau saya boleh menambahkan, (8/3/2023) adalah hari perempuan internasional. Hari yang spesial untuk semua perempuan," ujar Thomas Doll di laman resmi klub.

"Perlu diketahui, selama saya menjadi pemain atau pelatih, saya tidak pernah mengalami kekalahan di hari perempuan internasional. Karena jika tim saya kalah, pasti Ibu saya akan memarahi saya," imbuhnya.

Di sisi lain, Borneo FC dipastikan bakal tampil ngotot kala melawan Persija. Pasalnya, mereka baru saja ulang tahun pada Selasa (7/3/2023).

Sehingga para pemain dipastikan akan bermain habis-habisan demi mempersembahkan kado kemenangan, begitu pula dengan suporter yang datang mendukung.

Load More