Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang PSIS Semarang pada laga BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023). [dok. LIB]

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu (8/3/2023) menampilkan laga pekan ke-29 antara Persib Bandung vs Persik Kediri dan Borneo FC vs Persija Jakarta.

Duel Persib Bandung vs Persik Kediri digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023) pukul 15.00 WIB. Ini merupakan pertandingan dua tim yang terpaut jauh di klasemen.

Persib Bandung membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang merengkuh gelar juara di mana mereka untuk sementara menduduki urutan dua dengan 52 poin dari 26 laga, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Bakal Hadapi 2 Negara Afrika di FIFA Matchday Maret 2023

Di sisi lain, Persik Kediri sampai saat ini masih berjuang untuk tampil konsisten. Macan Putih yang sempat terseok-seok, mulai merangkak dari dasar klasemen dan kini menduduki posisi 16 dengan koleksi 26 poin.

Di laga lain, ada Borneo FC vs Persija Jakarta. Pertandingan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Borneo FC dan Persija Jakarta sama-sama ingin mengakhiri musim ini di papan atas klasemen. Pertandingan kedua tim diprediksi berjalan sengit.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Sukses Tahan Imbang Tuan Rumah, Shin Tae-yong Dipuji Pelatih Uzbekistan

Persija Jakarta saat ini menempati posisi tiga klasemen dengan koleksi 51 poin. Macan Kemayoran hanya berjarak satu poin dari Persib yang berada di posisi dua dan 11 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar. Sedangkan Borneo FC sendiri beterngger di posisi enam dengan 44 poin.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu (8/3/2023) sebagai berikut.

15.00 WIB - Persib Bandung vs Persik Kediri

Baca Juga:
Tahan Imbang Uzbekistan, Penampilan Timnas Indonesia Disanjung Media Asing: Pemain Bermain Disiplin

17.00 WIB - Borneo FC vs Persija Jakarta

Load More