Irwan Febri Rialdi
Aksi pria diduga tim medis malah sibuk merekam video. (Twitter/@managerdanbam)

Bolatimes.com - Publik sepak bola Indonesia dibuat geram dengan salah satu pria yang mengenakan rompi hijau dalam laga PSIS Semarang vs Madura United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jati Diri, Semarang, Selasa (7/3/2023).

Sebab, saat insiden tak sadarkan dirinya pemain Madura United, Ricky Ariansyah, dirinya justru diduga sibuk merekam dengan handphone miliknya. Aksi tersebut langsung disoroti netizen.

Tak sedikit yang merasa geram. Padahal, Ricky Ariansyah dalam kondisi yang mencekam, tetapi dirinya seolah tak memiliki empati dengan sibuk merekam video.

"Itu steward malah ngerekam. Eh tim medis ding," tulis @adona****.

"Kebiasaan orang Indonesia ga sih?" tulis @manager******.

Sementara itu, Ricky Ariansyah langsung kolaps usai mencetak gol untuk Madura United pada masa injury time babak kedua. Dalam tayangan ulang, terlihat dia tertendang pemain PSIS Semarang usai melakukan sundulan.

Ricky Ariansyah kemudian tergeletak di lapangan dan tidak bergerak sama sekali. Tak pelak, pemain Madura United dan PSIS langsung datang dan mencoba menarik lidah sang pemain.

Tak lama, ambulans masuk lapangan karena kondisi Ricky Ariansyah yang tidak sadarkan diri.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kondisi Ricky Ariansyah. Madura United belum memberikan update informasi mengenai kondisi pemain.

Load More